Puma Mobil Listrik Baru Yang Harus Diwaspadai

Sekarang ini, banyak yang menggunakan mobil untuk kegiatan healing dan lain sebagainya. Dalam kepentingan perjalanan menyenangkan, memilih mobil yang ingin digunakan sendiri menyesuaikan keinginan. Anda hanya butuh tempat sewa mobil mewah surabaya saja.

Jika Anda bertanya-tanya seperti apa masa depan mobil, Anda mungkin ingin melihat Proyek PUMA oleh General Motors dan Segway. Kedua perusahaan ini telah berkolaborasi dan mengembangkan jenis kendaraan baru yang dapat menjadi transportasi pribadi di masa depan.

Kependekan dari Personal Urban Mobility and Accessibility, PUMA pada dasarnya adalah salah satu proyek teknologi tinggi yang mungkin tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Coba ingat skuter Segway. PUMA pada dasarnya adalah versi dua penumpang.

Meskipun PUMA adalah mobil listrik prototipe, tidak lama kemudian kita melihatnya digunakan di seluruh kota. Dikembangkan bersama oleh General Motors dan Segway, PUMA menawarkan salah satu mobil listrik terbaik yang pernah Anda minta.

Mengapa?

Sebagai permulaan, PUMA bisa melaju 35 mil per jam. Untuk berkendara dalam kota, kecepatan ini dirasa sudah cukup. Ini juga menampung dua penumpang dan sekali pengisian daya dapat membawa Anda 25 hingga 35 mil per jam. Hal terbaik tentang semua ini adalah hanya dikenakan biaya 60 sen untuk mengisi penuh baterai lithium-ion PUMA.

Seperti yang Anda lihat, biaya penggunaan PUMA jauh lebih murah daripada menggunakan mobil konvensional atau bahkan mobil hybrid.

Beroperasi murni dengan tenaga listrik, PUMA benar-benar mobil ramah lingkungan yang memaksimalkan penggunaan energi mobil itu sendiri untuk mengisi ulang baterai.

Karena tidak menggunakan bensin atau solar atau produk minyak lainnya, tidak ada emisi, yang berarti Anda dapat berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih dan lebih hijau.

PUMA memiliki fitur pengereman regeneratif, yang berarti Anda akan dapat mengisi ulang baterai setiap kali Anda menginjak rem. Alih-alih membuang energi berharga saat mengerem, PUMA akan menghemat energi tersebut dan menggunakannya untuk mengisi baterai.

Manfaat besar lain yang ditawarkan PUMA adalah menggunakan stabilisasi dinamis atau teknologi penyeimbangan. Ini akan memungkinkan kendaraan menyeimbangkan dirinya sendiri di atas dua roda. Ini juga memiliki radius putar nol yang memungkinkan Anda berputar di tempat.

Ini juga memiliki dasbor digital, yang akan menampilkan masa pakai baterai dan kecepatan. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan informasi dari kendaraan ke perangkat genggam secara nirkabel, seperti ponsel atau laptop Anda.

PUMA adalah tentang meminimalkan segalanya. Ini menggunakan lebih sedikit ruang, lebih sedikit energi, lebih sedikit bagian, dan juga menciptakan emisi nol.

Karena semua fakta tersebut, PUMA benar-benar merupakan kendaraan yang menjanjikan yang pada akhirnya akan menjadi transportasi masa depan. Tidak akan lama lagi Anda akan dapat melihat PUMA dikemudikan oleh tetangga Anda di seluruh kota.

Bahkan, General Motors berencana mulai memproduksi PUMA secara massal pada 2012. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan PUMA, bisa dipastikan proyek ini akan sukses. Jadi, lain kali Anda membayangkan seperti apa transportasi pribadi di masa depan, Anda mungkin ingin membayangkan PUMA.

Melalui PUMA, Anda akan dapat menghemat banyak uang untuk bensin. Karena ukurannya yang kecil, kota ini juga akan diuntungkan dengan berkurangnya kemacetan lalu lintas dan bertambahnya tempat parkir.

PUMA akan lebih dari sekedar proyek dalam waktu dekat tetapi kemungkinan besar akan menjadi metode transportasi utama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *